Handphone Hilang? Bisa Di Lacak Kembali Dengan PhoneBAK (Symbian OS)

Kehilangan Handphone (ponsel) merupakan hal yang tidak ngenakin, terlebih lagi jika ponsel yang baru kita beli dan mahal harganya. Namun bukan hanya itu saja hal yang penting, data yang terdapat di dalam Handphone yang berisi nomor telfon, file-file lainnya yang kita simpan didalamnya yang juga sangat berharga.

Jadi banyak hal yang berharga dalam sebuah handphone (ponsel) kita. Namun bagaimana jika ia hilang? Apakah kita hanya pasrah dan mengutuk si maling dan keteledoran kita? Jangan nyerah dulu, masih ada yang bisa anda lakukan untuk menemukan dan mendapatkan kembali Handphone (ponsel) anda yang hilang.

Yaitu dengan PhoneBAK (Symbian OS) adalah software anti-maling (anti-theft software).

PhoneBAK Symbion OS

Cara kerja PhoneBAK (Symbian OS) atau cara kerja software anti maling ini ialah: PhoneBAK mengecek setiap Subscriber Identity Module atau SIM CARD yang dimasukan kedalam Handphone (ponsel) anda yang hilang oleh si maling, dan jika ternyata SIM Card tersebut berbeda, maka ia akan langsung mengirim pesan singkat atau SMS ke nomor lain anda (di sarankan jika menggunakan software ini anda memasukan nomor cadangan agar software anti maling ini dapat mengirim SMS ke nomor tersebut jika hal seperti ini terjadi).

Isi SMS yang dikirimkan oleh PhoneBAK (Symbian OS) kepada anda ialah nomor ponsel yang dimiliki si pencuri/si maling, IMEI ( International Mobile Equipment Identity ), IMSI* ( International Mobile Subscriber Identity ) dan ID dari GSM Cell ( GSM Localization ).

Dan ia akan langsung menghapus semua data-data pribadi yang anda simpan di Handphone yang dicuri itu, seperti foto, video dan dokumen lainnya.

Dan andapun bisa menghubungi si maling dengan nomor itu, guna bernegosiasi agar Handphone anda dikembalikan.

Software ini dapat di jalankan dengan ponsel atau Handphone:

· Symbian OS 7.x: Nokia 3230, Nokia 6260, Nokia 7610, Nokia 6600, Nokia 6620, Nokia 6670, Panasonic X700, Panasonic X800, Samsung SGH-D720, Samsung SGH-D730
· Symbian OS 8.x: Nokia 6630, Nokia 6680, Nokia 6681, Nokia 6682,Nokia N70, Nokia N90, Samsung SGH-Z600, Lenovo P930
· Symbian OS 9.x: Nokia E50, Nokia E60, Nokia E61/E61i, Nokia E62, Nokia E65, Nokia E70, Nokia N71, Nokia N73, Nokia N75, Nokia N76, Nokia N77, Nokia N80, Nokia N90, Nokia N91, Nokia N92, Nokia N93, Nokia N93i, Nokia N95, Nokia 3250, Nokia 5500 Spot, Nokia

Jika ingin mendownload ini link untuk download versi free trialnya:

http://www.bak2u.com/phonebakmobilephone.php

Dan untuk mengikuti langkah mengaktifkannya silahkan ke:

http://www.bak2u.com/activate.php


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Handphone Hilang? Bisa Di Lacak Kembali Dengan PhoneBAK (Symbian OS)"

Posting Komentar

Mohon Kritik dan Sarannya yah,Terima kasih..

by : Đąųş ηýąτą βąηδ