Cara Super Mudah Merubah Layout Facebook

Karena banyaknya yang mencari cara merubah layout/tampilan Facebook di Google sehingga cukup sering mendarat ke Rumah Uray karena Google menampilkan halaman Pusat Layout Facebook sebagai gantinya. Oke karena saya orang yang baik, maka sekalian saya cari info untuk ini.

Dan kemudian saya menemukan cara termudah mengganti Layout Facebook. Caranya ialah dengan menggunakan app/application dari Facebook yang didalamnya telah terdaftar sejumlah layout yang di taruh dalam kategori-kategori. Ok ini langkah-langkahnya:

1. Login ke Facebook anda,
2. Lalu kunjungi link ini: App Facebook Layout.
3. Maka anda akan dimintai ijin apakah membolehkan Applikasi tersebut, maka click “ALLOW”.
4. Selanjutnya akan muncul daftar tampilan layout/template Facebook berserta kategori-kategorinya di samping kanan. Dan tiap kategori terdiri dari banyak layout.
5. Kemudian pilih (select) di gambar layout Facebook yang anda sukai, lalu anda akan dimintai untuk Install Yantoo Layers jika belum pernah menginstallnya. Setelah terinstall maka layout pilihan anda akan terpasang.

Nanti saya akan memposting mengenai cara merubah background layout Facebook diposting berikutnya. Dan ini jika anda ingin membuat Badge Facebook.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat dan Sampai jumpa!


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Cara Super Mudah Merubah Layout Facebook"

Posting Komentar

Mohon Kritik dan Sarannya yah,Terima kasih..

by : Đąųş ηýąτą βąηδ