Cara Membuat Badge Facebook Profile FaceBook

Karena banyak pengunjung di blog saya yang lain yang meluncur dengan keyword “cara membuat badge atau profile Facebook“, maka sekalian saja saya buat tutorialnya di blog ini yaitu cara membuat profile dan badge facebook. Ini langkah-langkahnya:

1. Login ke account Facebook anda.
2. Setelah berada di dalam dashboard Facebook, Lalu menuju link ini:

http://www.facebook.com/home.php?#/badges.php

3. Kemudian akan muncul gambar seperti ini:

Membuat profile facebook
Klik “create badge”

4. Setelah itu akan muncul gambar seperti ini:

membentuk badge facebook


Profil Facebook Uray RASIONALZ Band


Di bagian ini anda bisa memilih bentuk vertikal atau horisontal, juga menambahkan item seperti nama, tanggal lahir, nama website jika punya, lalu memilih format yaitu menaruh foto atau tidak di profile/badge facebook anda.

5. Setelah anda memilih bentuk sesuai keinginan, klik “Save” dan anda akan dibawah ke halaman berikutnya. Akan diberikan kode html seperti ini:

Abi Bakar's Facebook profile

Anda copy dan tempatkan dimana yang anda sukai.

Dan jadinya seperti punya saya ini, saya memilih bentuk Vertikal (tegak lurus) untuk badge Facebook saya:

Abi Bakar's Facebook profile

Itulah cara mudah membuat badge profile Facebook. Semoga bermanfaat & sampai jumpa diposting berikutnya.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Cara Membuat Badge Facebook Profile FaceBook"

Posting Komentar

Mohon Kritik dan Sarannya yah,Terima kasih..

by : Đąųş ηýąτą βąηδ