Cara Nyetel Musik Di Yahoo Rooms

Lagi cari cara nyetel lagu di Yahoo messenger room yah? Kebetulan nih ada triknya, tapi inget! lagu-lagunya yang kuping friendly yah, jangan lagu yang bikin sakit kuping, karena kesihan kuping orang-orang lain diroom hehehe. Oke lanjut.

Inilah langkah-langkah nyetel atau masang lagu di Yahoo Messenger Room dengan sound card:

1. Di komputer kamu klik Open Volume Control dibagian bawah sebelah kanan layar monitor , gambarnya seperti ini:

windows volume control2. Setelah terbuka klik Option-> Propreties -> Recording -> Showing the volume controls kemudian pilih Stereo Mix/Record Mix dan Mic dan UNCHECK atau lepas menu yang lainnya, lalu klik OK.

3. Maka akan muncul popup Window ukuran ramping sepert gambar ini:

play music4. Sekarang lepas tanda contreng di Microphone, lalu contreng disebelahnya, tepat seperti pada gambar berikut ini:

volume selection5. Nah setelah setingannya seperti diatas, maka jangan diapa-apakan, jangan didelete, jangan di hapus, boleh di kecilin (Minimize), tapi jangan dihapus, jika dihapus maka lagu yg anda puter di room tidak akan terdengar.

6. Yang dibutuhkan sekaran ialah Software untuk mengunci mic di room, kegunaannya sebagai Hand Free, dikala memutar musik, sehingga kedua tangan kita masih bisa melakukan aktifitas lain seperti PM an atau apalah. Softwarenya bernama YM MIC Locker, silahkan download disini.

7. Setelah terdownload, masuk ke room Yahoo Messenger yang anda suka. Lalu aktifkan software Mic Locker, setelah terbuka klik drag to talk button dan tahan lalu geret ke TALK BUTTON room Yahoo. Untuk menahannya, lihat grafik hijaunya, jika muncul berarti berhasil. Namun terkadang setelah kita mengetik, grafik hijau di talk button hilang, jangan khawatir, anda lepas Mic Locker nya lalu drag lagi ke Talk button…beres!

8. Sekarang siapkan lagu yang ingin anda pasang, bisa lewat Winamp, Avrack, Media Player atau apapun, lalu puter.

9. Selesai! Itulah langkah-langkah masang musik di room Yahoo Messenger dan selamat nyetel musik di Yahoo rooms dengan sound card.

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa diposting berikutnya.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Cara Nyetel Musik Di Yahoo Rooms"

Posting Komentar

Mohon Kritik dan Sarannya yah,Terima kasih..

by : Đąųş ηýąτą βąηδ