Chatting Dengan Yahoo Versi Baru Yahoo! Messenger 9.0.0.2128

Siapa yang tidak kenal kualitas Yahoo Messenger, hampir semua pengguna internet pasti kenal dan pernah merasakan chatting melalui Yahoo messenger. Karena Yahoo Messenger chat client terbaik dan paling terlengkap untuk fitur-fitur yang dibutuhkan agar semakin asiknya ber-chatting ria, kecuali satu kelemahannya mudah ter-boot dibanding chat client lainnya.

Screen shot Yahoo! Messenger 9.0.0.2128

Sekaran Yahoo messenger meluncurkan versi baru yakni Yahoo! Messenger 9.0.0.2128. Di klaim sebagai YM terbaik dengan fitur yang lebih baik dari versi-versi sebelumnya.

Sebagai tambahan kontak Yahoo! Messenger 9.0.0.2128 dalam melihat web cam anda tergantung pilihan anda, secara substansial mengimprove nuansa pembicaraan. Ia juga mempunyai pilihan invisible, untuk bersembunyi dari mereka yang tidak ingin melihat anda.

Yahoo! Messenger 9.0.0.2128 mempunyai fitur yang lebih modern dan maju, dengan skins (layout) yang beragama untuk kita pilih, dan mempunyai banyak space untuk image dan gambar untuk dibagikan keteman. Juga penambahan mood dan imoticon. Bahkan andapun juga bisa menginstall environments, background interaktif yang bisa anda pilih saat berbincang dengan teman.

Yahoo! Messenger 9.0.0.2128 juga dapat melakukan Yahoo Voice dan melakukan hubungan telephone pada landlines dan mobiles, atau kirim SMS, semuanya dengan harga relatif murah keseluruh dunia.

Juga berisi fitur ekstra untuk meningkatkan fasilitas. Seperti pengguna memiliki akses ke Radio, situs lelang eBay, Yahoo! News, Yahoo! Games, Yahoo! Finance dengan segala informasinya…bahkan juga ke Yahoo! answers untuk menemukan jawaban!

Ia juga mempunyai kemampuan mengkases ke Flickr dan berbagi image dan foto kepada user lain.

Size:14.1 MB
Publisher: Messenger 9.0.0.2128" rel="nofollow" href="http://messenger.yahoo.com/" target="_blank">Visit Website
Release Date: 2009-2-6
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

Messenger 9.0.0.2128" src="http://www.imageshare.web.id/images/x5c9w0iedgzmyxx653so.gif" alt="Download Yahoo!
Messenger 9.0.0.2128" border="0">


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Chatting Dengan Yahoo Versi Baru Yahoo! Messenger 9.0.0.2128"

Posting Komentar

Mohon Kritik dan Sarannya yah,Terima kasih..

by : Đąųş ηýąτą βąηδ