Bluetooth Ponsel Aktif Otomatis

Tanda-Tanda Ponsel Bervirus

Ponsel yang telah terkena virus biasanya menunjukkan gejala atau tanda tertentu. Mengetahuinya sejak dini akan membuat ponsel atau pulsa Anda bisa diselamatkan lebih awal. Apa saja tanda-tandanya?

" Bluetooth ponsel aktif otomatis. Lalu, tanpa diminta atau tanpa sepengetahuan pengguna, ponsel itu mengirimkan file bervirus ke perangkat lain di sekelilingnya yang bluetoothnya terdeteksi.

" Tanpa diperintahkan pengguna, ponsel mengirimkan MMS secara acak ke nomor-nomor ponsel yang tersimpan di buku telepon atau daftar kontak. Kalau aktivitas ini tak segera diketahui, pulsa kartu prabayar bakal segera habis. Sementara bila pengguna kebetulan memakai kartu pascabayar, tagihan bulanannya akan membengkak.

" Pada ponsel Nokia yang bersistem operasi Symbian, bila tombol menu ditekan dan ditahan beberapa detik, daftar aplikasi yang berjalan akan muncul. Kalau ada aplikasi bernama Cabir atau Caribe yang terlihat aktif, hal itu adalah tanda bahwa ponsel telah "sakit" karena diserang virus.

" Muncul nama virus di layar ponsel. Salah satunya seperti yang terlihat di foto. Tampaknya sebagian virus ponsel suka mejeng, dengan memamerkan keberadaannya di layar ponsel.

Sumber : Jawa Pos dotcom

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Bluetooth Ponsel Aktif Otomatis"

Posting Komentar

Mohon Kritik dan Sarannya yah,Terima kasih..

by : Đąųş ηýąτą βąηδ