Eight Ball - Rapper Asal Jogja

Sebelumnya saya sempat under estimate dan tidak respect dengan saudara Eight Ball - Iqbal, setelah kemunculan lagu Kangen Bitch - Lagu Cacian Buat Kangen Band. Karna menurut gw Kangen Band tidak seharusnya mendapatkan cacian sebegitu frontal hanya karna ke-katrokan mereka dan minim skil, toh setidaknya mereka bukan band plagiat. Berbeda pendapat adalah wajar, justru menambah wawasan.


Tapi kini rasa tidak respect tersebut berubah menjadi salute. Eight Ball memang punya skill. Saya bukan pengamat musik, juga bukan musisi, juga pula bukan music expert terlebih musik Hip Hop. Tapi lagu “Segitiga Bencong Salon” adalah lagu yang keren. Dan kolaborasi Eight Ball dengan temen2 Hip Hop nya melalui lagu ‘Indonesia for Palestina” adalah lagu yang sangat bagus.

Mudah-mudahan kalo saya berkunjung ke Jogja bisa bertemu dengan dia. Berkenalan dan ngobrol ngalor-ngidul. Salute buat Eight Ball - Gw menunggu karya2 lo yang lain.

Beberapa Lagu-lagu Karya Eight Ball.

Indonesia for Palestian - Eight Ball and Friends.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Eight Ball - Rapper Asal Jogja"

Posting Komentar

Mohon Kritik dan Sarannya yah,Terima kasih..

by : Đąųş ηýąτą βąηδ