Cara membuat file javascript dan css untuk fs

Tips membuat file javascript dan css untuk friendster. file javascriptdan css digunakan unutk memodifikasi tampilan profil fs kamu supaya lebih menarik. tuturial ini di buat untuk orang yang baru pertama kali mengenal javascript dan css oh yach javascript dan css adalah dua file yang memiliki fungsi yang berbeda css untuk desain layout dan js digunakan untuk interaksi website.



  1. buka notepad ketikan kode js seperti gambar dibawah ini. arti dari kode tersebut adalah akan muncul sebuah box peringatan setiap teman anda membuka profil friendster anda "Hai NamaTemanAnda apa kabar ?".



    if(pageViewerID !="")
    {
    alert("Hai "+pageViewerFName+" apa kabar ?");
    }


  2. kemudian save file tersebut perhatikan paramater saat anda mengsave file ini. pada bagian file name isikan nama file yang anda inginkan jangan memakai spasi atau karakter yang aneh-aneh text saja yach dan pada akhir file name tambahkan titik(dot).js, pada bagian save as type pilih All Files.




  3. selesai tahapan selajutnya adalah mengupload file js/css yang telah anda buat klik disini jika anda tidak tahu tempat untuk mengupload file js/css. setelah anda mengupload file js/css selajutnya adalah melinker file js/css anda agar dapat digunakan di friendster klik disini untuk javascript linker dan disini unutk css linker.
nara sumber : blogfsym

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Cara membuat file javascript dan css untuk fs"

Posting Komentar

Mohon Kritik dan Sarannya yah,Terima kasih..

by : Đąųş ηýąτą βąηδ