CINDERELA

Pada suatu hari hiduplah sebuah keluarga yang sangat bahagia dia adalah seoranh raja mempunyai istri dan seoang anak yang sangat cantik tapi lama kelamaan sang permaisuri meninggal karena terserang penyakit. Dan sang raja pun sedih karena iya memikirkan nasib anaknya yang masih kecil iya pun berpikiran untuk mencari pengganti permaisuri tersebut karena sang raja sangat khsiankepada pembantu itu yang mempunyai dua orang anak wanita dan pembantu itu menjadi permaisurinya.

Pada suatu hari sang permaisuri ingin menguasai harta sang raja iyapun mencoba untuk membunuh raja dengan cara meracuninya dan hal tersebut berhasil untuk untuk membunuh sang raja, sang raja menitipkan Cinderella kepada ibu tirinya, sepulh tahun kemudian anak-anak permaisuri tumbuh menjadi dewasa tapi sering kali Cinderella disiksa oleh ibu tirinya dan kepda saudaranya tirinya karena Cinderella sangat cantik dan saudara tirinya sangat iri kepada Cinderella.

Pada suatu hari ada sebuah pesta yang dlaksanakan oleh raja Kevin, dan diumumkan oleh prajurit-prajuritnya raja Kevin meminta para putri-putri untuk menghadiri pesta raja Kevin.

Kedua saudara-saudaranya Cinderella untuk pergi kepesta iyapun menyuruh Cinderella untuk mendandani dirinya dan mereka pun bersiap-siap pergi kepesta tanpa membwa Cinderella. cinderellapun merasa sangt sedih Karena iya sangat ingin pergi kepesta bersama dengan kedua saudaranya tapi iya hanya bisa termenung dibelakang rumahnya. Pada suau hari iya melihat cahaya yang ternyata seorang Peri, Peri itupun bermaksud menolong untuk pergi kepesta.

Dan enampilan Cinderella pun dirubah dengan sekejap tetapi ada syarat yang diberikan oleh ibu peri kepada Cinderella bahwa iya harus pergi kepesta tidak boleh lewat pukul 00:00 malam dan Cinderella pun menetujui persyaratan ibu peri tersebut ‘ iapun pergi menggunakan kereta kudanya pada saat Cinderella sampai di istana, semua matapun terpanah melihat kecantikan Cinderella hingga semua orang tidak mengenalnya termasuk Ibu tiri dan kedua saudaranya pangeranpun jatuh cinta kepadanya dan ia mengajak Cinderella untuk menjadi pasangannya,setelah lama berbincang-bincang tidak terasa waktu tiba pukul 12 malam Cinderella pun pergi meninggalkan istana dengan berlari-lari dan Raja pun mengejarnya tetapi raja tidak sempat untuk menemuinya.Yang tertinggal hanyalah s epatu kaca yang diduga milik Cinderella.

Keesokan harinya raja Kevin memerintah kan prajuritnya untuk mencari pemilik sepatu kaca tersebut dan menyuruh untuk mencobanya di kaki wanita tersebut, pada saat prajurit datang ke rumah Cinderella, yang ada hanya kedua saudaranya,dan mereka sibuk mencoba sepatu kaca tersebut tetapi raja Kevin melihat seorang putri yang duduk di kursi raja pun memanggilnya untuk mencoba sepatu kaca tersebut, tetapi ibu tirinya dan kedua saudaranya memaksa untuk tidak melakukan itu dengan berbagai cara tetapi raja tidak terpengaruh oleh hasutan ibu tiri Cinderella tersebut raja Kevinpun memberikan sepatu kepada Cinderella untuk dicobanya pada saat Cinderella mencoba sepatu kaca tersebut ternyata pas di kaki Cinderella dan rajapun terkejut pangeranpun merasa senang dan Cinderella mengambil sepasang sepatu tersebut. Raja pun memutuskan Cinderella untuk menjadikan permaisurynya dan Cinderella pun dibawa keistana untuk dijadikan istrinya, dan mereka pun hidup sangat bahagia.

PERMISURI : Lihat lah kakanda anak kita telah lahir dengan sempurna wajahnya mirip dengan kita berdua

RAJA : Kamu benar dinda,dia mirip dgn kita berdua, atas kelahirannya aku beri nama CINDERELA

by : ennymaniz@rocketmail.com


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "CINDERELA"

Posting Komentar

Mohon Kritik dan Sarannya yah,Terima kasih..

by : Đąųş ηýąτą βąηδ