Hari Kiamat Tahun 2012? Hanya Allah Yang Tahu!

Apakah tahun 2012 merupakan tahun datangnya hari Kiamat? Hanya Allah SWT yang tahu! Walaupun isu yang beredar sekarang ini, saya anggap telah berani melangkah jauh dengan meyakini bahwa hari Kiamat akan tiba pada tahun 2012.

Pernyataan mereka di dukung oleh berbagai sumber. Seperti ramalan bangsa Maya kuno (juga suku Hopi, Mesir Kuno, dan beberapa suku kuno lainnya) di dalam perhitungan kalendernya dengan lengkap menyatakan bahwa tahun 2012 nanti merupakan akhir kehidupan dunia berserta isinya yakni hari Kiamat.

Juga Dalam buku ‘Apocalypse 2012’ tulisan Lawrence E.Joseph: 2007, seorang Lebanon yang menjabat sebagai Ketua Dewan Direksi Aerospace Consulting Corporation di New Mexico ini memaparkan dengan sangat jelas dan secara ilmiah tentang kemungkinan terjadinya bencana alam di tahun 2012, atau hari Kiamat 2012.

Bencana itu antara lain: siklus aktivitas matahari yang memuncak di tahun 2012 yang menyebabkan panas yang luar biasa di bumi, terlebih atmosfer kita sudah mengalami penipisan dan bolong di beberapa bagian sehingga selain memanaskan bumi dengan radikal juga melelehkan es di kutub dan juga menimbulkan badai serta topan yang dahsyat.

Namun jawaban yang pasti tentang datangnya hari Kiamat (yang pasti akan datang) pada tahun 2012, hanyalah ALLAH SWT saja Yang Mengetahuinya. Dan sebagai seorang Muslim (alhamdulillah) hal ini saya jadikan pengingat dan peringatan bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini, semua pasti akan berakhir, oleh karenanya untuk menyadarkan saya dan umat Islam semua agar kembali hidup sesuai tuntunan ALLAH SWT agar selamat baik di dunia ini dan akhirat kelak.

Wassallam Alikum & Sampai Jumpa diposting berikutnya.

Refrensi:
http://www.eramuslim.com/konsultasi/konspirasi/kiamat-2012.htm


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "Hari Kiamat Tahun 2012? Hanya Allah Yang Tahu!"

Anonim mengatakan...

ITU BENAAAR SEKALEEE!!!!!

Posting Komentar

Mohon Kritik dan Sarannya yah,Terima kasih..

by : Đąųş ηýąτą βąηδ