CipikaCipiki



CipikaCipiki
Lokasi: Jakarta, Jakarta, Indonesia

Cikal bakal terbentuknya band CipikaCipiki berawal dari persamaan hobi bermain musik tentunya. Atas prakarsa aMickey,RiQy dan Doy tepatnya 16 November 2006 CipikaCipiki resmi terbentuk dengan personil : aMickey (Vocal1), Doy (Vocal2), RiQy (Guitar), Ipay (Adisional Guitar), Olex (Adisional Bass), Iteu (Adisional electric Loop) HaDe(Adisional Vocal), Mail (Adisional Drum).
Dengan berbagai latar belakang warna & skill bermain musik dari setiap personil, menjadikan CipikaCipiki mempunyai warna & karakter musik sendiri. Kolaborasi dari jenis aliran musik Hip Metal, POP Alternatif, R&B ,tradisional ,sunda ,dangdut Techno dan warna musik lainya hingga melahirkan suatu warna musik yang memberikan nuansa baru bagi pendengar. Elektro Hip, itulah warna musik yang tepat dari CipikaCipiki Claim Elektro Hip datang juga dari berbagai kalangan musisi dan orang-orang pencinta musik.

Sejalan perkembangan dan kemandirian CipikaCipiki dalam bermain musik, tepatnya di Tahun 2008 CipikaCipiki berhasil menyelesaikan mini album pertamanya dengan judul album PASRAH yang merupakan album indie yang dirilis oleh Monday Record yang rencananya setelah mini album ini berkembang akan merilis album sesungguhnya,amin. “do’ain yaa...”

Catatan perjalanan CipikaCIpiki dari awal berdiri s.d sekarang :

* Opening Saint Loco (Tasik Outdor)
* Opening Garasi (Tasik Outdor)
* Opening Kapten (Ciamis Outdor)
* Opening Drive (Tasik Outdor)
* Opening Dewi Dewi (Bogor Outdor)
* Opening The Titan (Sumedang Outdor)
* Opening d’ Masiv (Tasik Outdor)
* Opening Juliet (Tasik Indor)
* Opening The Cangcuter (Banjar Outdor)
* Lounching Symphonic (Tasik Indor)
* Honda Fiesta (Tasik Outdor)
* Guest Star Slanker Party (Tasik Indor)
* Guest Star Reload Talent Stock (Tasik Indor)
* Guest Star Festival Band Sekolah (Tasik Outdor)
* Guest Star Tasik Fair 2008 (Tasik Outdor)

Tanpa berlebihan, CipikaCipiki tampil sukses di beberapa event musik dan mendapat respons yang baik dari berbagai kalangan, sehingga tanpa disadarai fans CipikaCipiki makin hari semakin bertambah.

Demikian sekilas tentang CipikaCipiki ....dan Kami siap Manggung dimana saja,. buat para label mudah - mudahan kami bisa di lirik dan bisa di terima oleh banyak orang

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "CipikaCipiki"

Posting Komentar

Mohon Kritik dan Sarannya yah,Terima kasih..

by : Đąųş ηýąτą βąηδ