BUAT YANG PENGEN SERIUS BIKIN BAND.....!!!!!!

Kali Ini Uray Mau Posting Tenteng Temen kita Yang Satu Ini...

Langsung aja Yah, Nih Dia...


A. Gw Abie...

Lokasi Depok...kelapa dua

23Thn..

Vokalist...

Udah sering ngeband...

gw pengen bikin band yang bener-bener serius untuk rekaman..

untuk digandeng label..

materi lagu udah ada banyak...

tinggal diaransement enaknya gimana...

lagu-lagunya kearah pasar dan menjual...

B. Gw butuh :

- gitaris yg paham sound, punya skill en jago ngisi harmoni lagu...

- bassist yg punya skill

- drummer yg bisa bikin ketukan yg harmonis...

C. Klo kalian :

- slama ini capek ngeband ga da hasil...

- pengen bentuk/punya band yang bener-bener fokus ke rekaman...

- pengen dapet hasil dari bermusik...

- yang punya visi bikin band papan atas...

- yang punya tujuan hidup kesitu...

Ayo kita gabung sama-sama..bentuk sama-sama...jalan sama-sama...kita jatuh bangun sama-sama...

So..gw harap kalian ga ragu-ragu melangkah...lo semua yang udah biasa ngeband pasti tau pahit-manisnya

sebuah band...kalo kalian dah "siap" ayo kita mulai...dari awal...insya allah channel ada..dari bokap gw...

dan gw harap lo konsisten dengan pilihan lo...bisa bagi waktu lo...yah lo tau lah kedisiplinan band...

kyanya gitu aja..klo lo berminat...gw tunggu kabarnya...

abie_musician@yahoo.co.id ( klo mo contact by email )

Thanks...


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "BUAT YANG PENGEN SERIUS BIKIN BAND.....!!!!!!"

Posting Komentar

Mohon Kritik dan Sarannya yah,Terima kasih..

by : Đąųş ηýąτą βąηδ