GUITAR FX v2.6 (PROGRAM EFFECT GITAR)

[1.Guitar+Fx+Box.jpg]
Buat saya Maen gitar gak pake efek kadang seperti Makan nasi tanpa lauknya alias garing..
Tapi setelah bertemu software Guitar Fx v2.6 ini, softwer yang sangat simple namun lumayan bagus buat saya, yang telah saya coba beberapa tahun yang lalu namun baru sekarang bisa saya posting yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat-sobat pembaca.
Terus terang saya hanyalah sesosok anak Sumatera Utara yang punya saku pas2an namun bakaln jadi calon orang kaya (hehehehhehe... ngehayal dikit leh kan..??) yang belum mampu membeli efek Zoom 505 layaknya seperti milik teman saya, namun itu takkan mematahkan semangat saya dan selalu mencoba untuk mencari alternatif lain untuk selalu berkreasi.... ('cam betullll aja....)


Cara Penggunaan Guitar Fx ini sengaja saya posting di gitarkeren.blogspot.com ini, sapa tau ada dari sekian banyak sobat2 pembaca yang senasib seperti saya..
Sebelum ke intinya (Cara Penggunaan Guitar Fx) ada baiknya kita mengaenal software/ aplikasi ini.

Guitar FX BOX merupakan DSP waktu nyata. Sinyal disampel dari masukan sound card, diproses kemudian dikirim ke keluaran soundcard dengan waktu tunda yang sangat singkat. Tak seperti "sistem waktu nyata" DirectX plugins dimana sinyal keluaran dihasilkan beberapa detik setelah sinyal masuk diterima. Sedangkan jeda waktu antara sinyal masukan dan keluaran pada Guitar FX BOX ini hampir tak bisa dibedakan! Ini berkat dari DirectSound (atau streaming WDM) yang bisa mengakses hardware secara cepat dan metode algoritma DSP yang mengoptimasi proses waktu nyata. Melalui DirectSound, jeda waktu hanya berkisar 20ms pada kebanyakan sound card. Jika Streaming WDM digunakan, jeda waktu hanya berkisar 5ms! Namun begitu, jeda waktu total tergantung dari driver dan hardware yang anda gunakan. (gitarkeren.blogspot.com)

Dengan panel program yang mudah, interface yang "user friendly", ini adalah program yang luar biasa untuk pemrosesan sinyal waktu nyata. Dengan satu klik mouse, anda bisa segera menggunakan program ini.

Semuanya adalah proses waktu nyata, semua fungsi menghasilkan proses sinyal yang segera.

Fungsi yang ada:

- Overdrive/Distortion
- Echo
- Reverb
- Chorus
- Wah-wah (AutoWah & EnvelopeWah)
- Pitch shifter
- Tremolo
- I/O Bass/Mid/Treble EQ controls
- Compression and Phaser
- Handy guitar tuner included.

Minimal sistem:


16-bit Sound card with drivers supporting DirectSound (win9x/Me) or WDM streaming (win 98/Me/2k/XP/Vista) or ASIO compatible drivers.
CPU Pentium 300 MHz Minimal. Pentium 466 MHz, or faster recommended.
Operating system Windows 9x/Me/2k/XP/Vista


Oke, dari pada ngoceh2 mulu ada baiknya kita langsung aja ke penggunaannya..
Dipostingan sebelumnya saya telah menjelaskan "Cara Menghubungkan Gitar ke Komputer/ Laptop" namun buat sobat2 pembaca yang mungkin lupa, belum mengetahui caranya atau belum mencoba bisa melihat kembali, KLIK DISINI

Setelah dipastikan gitar telah terhubung ke komputer/ laptop kamu lalu jalankan Program Guitar Fx nya, jika sobat2 belum mempunyai aplikasinya, di gitarkeren.blogspot.com ini sobat2 bisa download koq, Gratis.... Free... Kagak bayar sob....

Saya persilahkan dengan segala hormat untuk mendownloadnya...


Klik disini untuk Download GUITAR FX BOX v6.2


Untuk membuka file tersebut, Instal terlebih dahulu aplikasi "WINRAR" di komputer/laptop kamu, Jika Belum mempunyai aplikasi "Winrar atau Winzip" kamu bisa download aplikasinya Klik disini untuk Download


Setelah mendownload dan aplikasinya telah dalam genggaman kamu, sekarang waktunya 'tuk menjalankannya.
Disini gitarkeren.blogspot.com menjelaskan dengan menggunakan gambar, semoga dapat dimengerti..













sumber : http://gitarkeren.blogspot.com
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "GUITAR FX v2.6 (PROGRAM EFFECT GITAR)"

Anonim mengatakan...

mantaaaaaaaap brooooooooowwww

makasih infonya

numpang download ya sob

Posting Komentar

Mohon Kritik dan Sarannya yah,Terima kasih..

by : Đąųş ηýąτą βąηδ