Beby Killer, Baby Ngiler, Flood N trik Script XML Untuk Bombus

Kwakakakakkk.. copy.jpgKali Ini Uray akan mencoba membahas sedikit tentang bombus.
Mungkin sobat udah pada tau tentang bombus, maklum Uray baru-baru kenal jadi nggak ada salahnya kan kalau Uray memberikan sedikit info, berupa script code XML yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian.
Mungkin sobat nimbuzz juga udah pada tau kalau bombus bisa connect ke nimbuzz..
Di bombus yang berperan sekali adalah XML console. Karena segala peritiwa yang kita kirim/terima terekam disini.
dengan catatan XML console-nya mesti di set enable terlebih dahulu.
Disini Uray akan mencoba menyesdiakan berapa kode yang bisa dipakai di XML console.
Cara pemakaiannya sangat mudah, tinggal di pasang di XML console, kemudian kirim atau langkah-langkahnya sebagai berikut:

tools>XML console>set unable>new>paste code scriptnya>send/kirim.


Di bawah ini saya sediakn beberapa code scriptnya tinggal sobat Edit saja yah..

Klik aja Gambar tanda panah warna Hijau dibawah ini ntar kamu bisa melihat code script XML nya..

  • Tulis subject di room.






  • Tanpa nick & jid di room.






  • Kloning nick di room.






  • Gantung nick di room.






  • Tidak punya nick list nya di room tapi kita bisa PV dia.






  • Keluar masuk room dengan meninggalkan pesan.








  • Online Exodus padahal cuma pakai bombus.






  • Ganti resource dan lambang bombus menjadi exodus.






  • Ganti resource dan lambang bombus ke home.






  • Ganti resource dan lambang bombus Menjadi PSI-IM.






  • Ganti resource dan lambang bombus menjadi Miranda-IM.






  • Jadi owner palsu.






  • Flood entered left.





  • Flood enter 5x chat Left.






  • Flood seperti bergerak.






  • Flood Symbol.




Klik Download

Selamat Mencoba Semoga Bermanfaat..

by : nadi-khatulistiwa@nimbuzz.com

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

7 komentar: on "Beby Killer, Baby Ngiler, Flood N trik Script XML Untuk Bombus"

^FaJaR^ mengatakan...

boLeH JuGa bLoG qMu

coey mengatakan...

:?ehm...tmbahin buat hack jid dunk?isunya ad skrip wat hack jid?:)

Uray Firdaus mengatakan...

yah setau daus sih rumit tuh, harus pake pasword, nah dblog lain mgkn juga ada yang posting..
tapi kalau script utk bakar nick itu ada

xXx mengatakan...

Thz

Anonim mengatakan...

tak borong ya?? hehe

Anonim mengatakan...

ok

Anonim mengatakan...

aq download ea baby ngilerx.....^.^ en..kenalkn..namaku fina...e12na@rocketmail.com

Posting Komentar

Mohon Kritik dan Sarannya yah,Terima kasih..

by : Đąųş ηýąτą βąηδ