Ganti Nama, Peterpan Bikin Album Biografi




- Peterpan akhirnya merilis album terakhir mereka dengan menggunakan nama Peterpan. Album itu diberi nama Sebuah Nama Sebuah Cerita. Para personel Peterpan menyebut album ini sebagai biografi.

Untuk album terakhir ini mengambil konsep The Best of The Best. Namun, bukan berarti grup band asal Bandung ini tidak memiliki lagu baru. Di antara 30 lagu yang berada di album tersebut, empat di antaranya lagu baru yakni Walau Habis Terang, Dilema Besar, Tak Ada yang Abadi, dan yang satunya adalah lagu Chrisye berjudul Kisah Cintaku.

"Bisa dibilang album ini merupakan biografi Peterpan, karena orang bisa tahu lagu Peterpan dari awal hingga sekarang," tutur Ariel, vokalis Peterpan yang ditemui di XXI Lounge Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2008).

Peterpan mengaku, album terakhir ini memang sengaja di buat lebih istimewa dari album sebelumnya.

"Kita ingin memberikan yang berbeda untuk penikmat musik Tanah Air terutama sahabat Peterpan. Kita ingin mereka selalu mengingat kita meski sudah menggunakan nama baru," tambah Ariel lagi.

Untuk mendukung albumnya itu, Peterpan pun membuat video klip yang spesial. Mereka ingin album terakhir ini menjadi penutup yang manis saat mereka masih menggunakan nama Peterpan yang sudah dikenal para penikmat musik Tanah Air.

Seperti diketahui, sejak Andhika dan Indra keluar dari Peterpan, maka sesuai kesepakatan terdahulu, grup band yang kini beranggotakan empat orang itu harus berganti nama. Mereka tidak boleh lagi menggunakan nama Peterpan dalam album selanjutnya.

Sumber: www.okezone.com
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 komentar: on "Ganti Nama, Peterpan Bikin Album Biografi"

Kal-EL" mengatakan...

apapun nama barunya..asalkan personilnya tetap kalian..gw akan tetap Jadi Fans setia..karna bagi gw semua karya kalian adlh yg "terbaik".Lanjutkan.

Daus NYATA Band mengatakan...

kwekekekekekekkkkkk... ada2 aja si kal-el.....
wokeh sobat... lanjutkan...

Posting Komentar

Mohon Kritik dan Sarannya yah,Terima kasih..

by : Đąųş ηýąτą βąηδ