Cracker Isengi Situs Gerindra

gerindra.jpgKeanehan terjadi di salah satu halaman situs Partai Gerindra. Bagaimana tidak? Bendera Partai Demokrat lengkap dengan nomor urutnya menyusup di situs partai yang digalang Prabowo Subianto itu.

Hampir bisa dipastikan ini adalah hasil ulah iseng dedemit maya. Halaman yang ‘terkontaminasi’ itu berada di halaman untuk mendownload logo Partai Gerindra.
gerindra1.jpgPelaku nampaknya tak mau membuat dirinya populer. Pasalnya, ia tak meninggalkan jejak barang secuil pun seperti halnya pelaku penyusupan situs lainnya yang biasanya meninggalkan inisial dan ‘pesan cinta’.

Boleh diduga pelaku berhasil menemukan celah untuk mengunggah logo Partai Demokrat ke dalam server situs Gerindra. Ini terlihat dari URL sumber gambar yang memang berada di partaigerindra.or.id, bukan URL luar.

Pun demikian, ketika coba didownload, lambang Partai Demokrat yang menyusup itu ternyata tetap menampilkan Partai Gerindera di bagian dalamnya. Jadi hanya tampilan luarnya saja yang Demokrat, isinya tetap Gerindra.

Walau begitu hal ini tetap saja dapat semakin memanaskan suhu politik Tanah Air, di tengah pergerakan-pergerakan tokoh elit partai besar yang tengah sibuk mencari aliansi.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 komentar: on "Cracker Isengi Situs Gerindra"

Jhoni Akbar mengatakan...

Terimakasih atas infonya...
ni Blog Emang sangat Bermanfaat

Anonim mengatakan...

wah2, bagus2

Posting Komentar

Mohon Kritik dan Sarannya yah,Terima kasih..

by : Đąųş ηýąτą βąηδ